Sabtu, 02 Juli 2011

Arden Build Jade Dynasty

pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang fraksi Arden


Arden adalah fraksi yang dibuat oleh Dewi Bulan dengan gabungan dari keanggunan dan kecepatan terbaik. Seluruh bakat itu disempurnakan dengan insting seperti binatang. Arden sangat cepat dalam memberikan bantuan kepada temannya. Arden memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menggunakan busur dan dapat mengendalikan binatang liar dan tumbuhan. Mereka juga bisa merubah dirinya bisa menjadi rubah agar berlari secepat angin.

Kekuatan terbaik mereka terdapat pada akurasi serta indera yang sangat kuat. Mereka juga memiliki keahlian menggunakan busur, tetapi mereka sangat lemah dengan serangan dekat sehingga mereka dibantu dengan oleh Binatang.


Kelebihan :
* Serangan yang besar
* Dapat menyerang dari jarak yang sangat jauh
* Dapat memberikan efek status
* Dapat memanggil binatang / tanaman untuk membantunya
* Kemampuan untuk berlari cepat
* Mudah dalam leveling

Kekurangan :
* Pertahanan yang rendah
* Lemah terhadap serangan jarak dekat

dari pengalaman saya main JD international/indonesia arden memang fraksi yang sangat mudah dimainkan, karena serangan yang lumayan besar, skill bisa mensummon hewan/tanaman, ditambah pet dari karakter. Menurut pandangan saya saat Aliansi War(Guild War) Arden merupakan satu-satunya fraksi yang mampu mengalahkan Rayan yang terbilang Over Power, karena serangan yang lumayan besar ditambah bisa summon pet, entah bagaimana jika Aliansi War pasti Arden fraksi yang paling banyak membunuh dan paling sedikit terbunuh, maka dari itu Arden fraksi yang sangat dilindungi saat War.

ini sedikit build tentang Arden klik disini

1 komentar:

  1. gan arden klo di internya ada pet premiun kyk di PW g?(phonix n hercu)..
    pet arden yang bagus biar isa di pake lv kecil sampe gede itu apa?
    klo tau info2 tentang pet arden share ya bro...
    Thanx atas semua infonya n tambah terus info2 tentang game jade gan..

    BalasHapus