Minggu, 03 Juli 2011

Celan Build Jade Dynasty

kali ini saya akan membahas sedikit tentang celan

Kelebihan :
* Baik dalam grup
* Kemampuan untuk memberikan buff
* Kemampuan dalam penyembuhan
* Kemampuan untuk menghidupkan (Revive)
* Kemampuan untuk memberikan efek negatif ke lawan
* Mudah mencari uang
* Kemampuan menyerang jarak jauh
* Serangan besar ketika level tinggi

Kekurangan :
* Pertahanan rendah
* Serangan rendah
* Banyak skill berguna yang tidak dapat diambil ketika late game

celan adalah salah satu fraksi di JD yang bertipe support. kebanyakan di MMORPG job bertipe support sangatlah dibutuhkan dalam melawan boss maupun dalam aliansi war. banyak sekali skill support dari celan seperti menampah kekebalan, menambah pertahanan dan juga bisa menghidupkan player yang sudah mati. Karena celan fraksi bertipe magic dan kegunaannya hanya support saja, kebanyakan pemain akan kesulitan untuk leveling/hunting karena serangan dan pertahanan yang kecil. Tapi fraksi inilah yang sangat berguna untuk aliansi war dengan buff supportnya.

sedikit build tentang celan >>> Celan Build

1 komentar:

  1. celan is the best. go to celan fuwa. nobody can kill u. MIM (moon in the mirror) T4 skill. ini adalah Skill utama dari celan. kekuatan Cermin. (memantulkan seberapa besar serangan musuh. dan mengembalikannya ke sumbernya)

    Cermin ini dapat bertahan hingga 30 second. dan dapat di reset 30 second lagi.

    skill MIM ini tidak berguna untuk summon tiger dari arden, dan cloni rayan shadow dan summon incense mage. so. jangan kuatir karena celan fuwa dibekali skill sound blade mosaic II (Affinity Fuwa Celan). skill ini dapat menghapus kekuatan Cloni rayan, arden tiger dan incense mage Dragon. easy.

    ada 3 skill utama dari celan.
    - AURA ( BLESSIG AURA)
    - MUSICAL COMBO ( RESISTENSI)
    - CURSE (KUTUKAN AURA)

    Bermain celan sangatLah super sulit. karena disini celan di tuntut dapat mengatur MIM dan menguras SPIRIT musuh. ketika SP musuh sudah 0. celan dapat menembakan soundblade Emperor. dan crit ini dapat menangani 70%HP lawan. bingung ya kemana sisanya 30% lagi. itu kamu tunggu dia menyerang kamu. sisanya kamu yang berfikir.

    Kalau gear km bagus +10. mungkin 1 shoot dari skill Moon Light saja enemy die without buff. celan dapat menghapus kekuatan buff positif lawannya.


    super canggih. keren.

    BalasHapus